hendratno Karena cinta ampas berubah jadi sari murni, karena cinta pedih menjadi obat. Karena cinta kematian berubah jadi kehidupan, karena cinta raja berubah menjadi hamba. ~Jalaluddin Rumi~

Apa Browser Terbaik di Tahun 2020?

2 min read

browser

Browser Terbaik – Anda membaca ini di browser web. Faktanya, hampir tiga perempat waktu yang kita habiskan untuk komputer kita dihabiskan di lingkungan browser baik saat kita bekerja atau bermain. Dalam hal itu, itu mungkin aplikasi paling penting yang kami gunakan, tetapi berapa banyak pemikiran yang Anda berikan pada browser pilihan Anda?

Dalam pengalaman kami, banyak orang yang senang [hanya] menggunakan browser yang sudah diinstal sebelumnya dengan sistem operasi mereka atau yang mereka setia selama bertahun-tahun.

Dengan sebagian besar pengguna berharap dapat meningkatkan kecepatan dan keamanan, kami memutuskan browser terbaik 2020.

Apakah Anda memerlukan bantuan memilih perangkat lunak terbaik untuk bisnis Anda? Triumph Technology menawarkan ahli konsultasi TI untuk usaha kecil dan menengah di seluruh Inggris.

Google Chrome

Google Chrome memegang judul browser web favorit dunia, sebagian berkat integrasinya yang kuat dengan mesin pencari favorit kami. Mengapa kita begitu menyukainya? I

ni lintas platform, sangat stabil, disajikan dengan cemerlang untuk mengambil ruang layar minimum, semua berkontribusi pada pengalaman penelusuran yang sangat menyenangkan.

Pengembang juga menyukai Google Chrome, karena alat pengembangnya tidak ada duanya. Ini telah menyebabkan beberapa plugin yang sangat berharga, termasuk Evernote Web Clipper, The Great Suspender dan Pushbullet.

Bahkan Chrome memiliki kelemahannya. Ini adalah binatang yang haus RAM dan tidak bekerja dengan baik pada mesin yang lebih tua dan lebih lambat.

Dan karena itu Google, beberapa pengguna mungkin tidak nyaman 100% dengan bagaimana data penelusuran mereka digunakan (atau disalahgunakan).

Mozilla Firefox

Mozilla Firefox baru-baru ini menerima pembaruan terbesar dalam 13 tahun terakhir, mengatasi banyak masalah yang menyebabkannya merosot peringkat dalam beberapa tahun terakhir.

Firefox telah lama dikenal akan fleksibilitas dan dukungannya untuk ekstensi, tetapi dalam beberapa tahun terakhir ini sudah mulai tertinggal dari segi kecepatan, dengan banyak pengguna membelok ke Chrome dengan frustrasi.

Rilis terbaru bersaing dengan baik dalam tes kecepatan, sementara peramban efisien dan jelas dipengaruhi dari peramban Google yang populer.

Karena Mozilla adalah organisasi nirlaba, jauh lebih kecil kemungkinannya untuk menjual data Anda daripada organisasi yang lebih tidak bermoral.

Mereka juga tidak merasa puas dengan keberhasilan mereka, membuat pembaruan rutin untuk membantu melindungi privasi penggunanya karena perusahaan internet mendapat sorotan yang meningkat atas cara mereka memperlakukan data orang.

Tambahan terbaru termasuk dukungan untuk login bebas kata sandi dan pemblokiran otomatis pelacak iklan. Versi baru peramban mereka sering kali tersedia melalui program Uji Coba mereka untuk memungkinkan Anda menjadi yang pertama menjelajahi inovasi terbaru mereka.

Microsoft Edge

Microsoft dulunya adalah raja penjelajahan web, dengan browser Internet Explorer mereka yang sekarang sudah usang mencapai 95% pangsa pasar pada tahun 2003, sebagian besar berkat pra-instal pada semua mesin Windows baru.

Ketika pesaing datang bersama dengan browser yang lebih cepat dan lebih menarik, mereka menyelinap pergi diam-diam sampai Microsoft Edge dirilis untuk Windows 10 dan Xbox One pada tahun 2015.

Itu mengalami kebangkitan awal tahun ini ketika Microsoft bermitra dengan Google untuk merilis versi baru Edge berdasarkan Mesin kromium.

Microsoft adalah pakar lama pengalaman pengguna dan telah membawa pengalaman puluhan tahun dalam mengembangkan sistem operasi ke dalam pengembangan browser terbaru mereka, seperti pengguliran yang lancar dan penelusuran yang lebih cepat pada sistem yang lebih lama.

Inkarnasi baru Microsoft Edge juga tidak hanya untuk pengguna PC, karena juga mendukung Android, iOS, dan macOS.

Opera

Meskipun hanya menyumbang 1% dari pasar browser, Opera adalah pembangkit tenaga browsing. Ini membanggakan Mode Turbo yang tak ternilai, yang menyusutkan konten web yang diterima perangkat Anda menjadi sebagian kecil dari ukuran aslinya.

Anda mendapatkan semua video, foto, dan teks seperti biasanya, tetapi Anda menghabiskan lebih sedikit data dan memuat halaman lebih cepat. Ini sangat berguna untuk koneksi yang lambat atau sibuk.

Opera memiliki pilihan fitur unik yang menjadikannya pesaing yang sangat layak untuk mahkota Best Browser 2020. Mungkin favorit kami adalah VPN bawaan gratis, mengurangi pelacakan online dan melindungi penjelajahan Anda.

Ada juga mode hemat baterai yang berjanji untuk menjaga laptop Anda berjalan lebih lama dan dompet cryptocurrency untuk transaksi online.

Jadi mana yang merupakan browser terbaik 2020?

Ya, tidak sesederhana memilih satu. Semua browser yang kami uraikan memiliki keunggulan untuk pasar yang berbeda. Kami menyukai fungsionalitas tambahan Opera, tetapi pahami bahwa banyak pengguna mendambakan keakraban browser mereka saat ini.

Regenerasi Firefox baru-baru ini jelas layak untuk dilihat kedua dan dengan versi baru Microsoft Edge pada kartu untuk Q1 2020, itu bisa menandakan kembalinya mereka untuk memerintah pasar browser.

hendratno Karena cinta ampas berubah jadi sari murni, karena cinta pedih menjadi obat. Karena cinta kematian berubah jadi kehidupan, karena cinta raja berubah menjadi hamba. ~Jalaluddin Rumi~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *