hendratno Karena cinta ampas berubah jadi sari murni, karena cinta pedih menjadi obat. Karena cinta kematian berubah jadi kehidupan, karena cinta raja berubah menjadi hamba. ~Jalaluddin Rumi~

3 Manfaat Migrasi Windows 10

1 min read

manfaat windows 10

Manfaat Windows 10 – Karena Windows 7 Microsoft semakin mendekati akhir tahun 2020, pengguna Windows 7 harus mempertimbangkan keputusan untuk bermigrasi ke sistem operasi baru.

Sementara setiap migrasi memiliki tantangan dan hambatannya sendiri, pindah ke Windows 10 akan membawa berbagai manfaat dan peningkatan.

Migrasi ke Windows 10 akan memberi pengguna Windows 7 / Windows 8 beberapa manfaat utama dan peningkatan.

Saya akan menguraikan tiga manfaat paling penting yang datang dengan migrasi Windows 10.

Kecepatan

Manfaat pertama adalah kecepatan. Dari semua manfaat Windows 10, tidak ada yang lebih cepat daripada peningkatan kecepatan operasi. Pengguna yang digunakan untuk memperlambat sistem operasi seperti Windows 7 atau Windows 8.1 akan terpesona oleh kecepatan Windows 10.

Bahkan sistem operasi yang dibangun pada kecepatan seperti Mac OS X, harus bersaing dengan waktu mulai awal Windows 10. Bahkan, ada video perbandingan yang menunjukkan Windows 10 membuka lebih cepat pada Mac daripada OS X.

Windows 10 merampingkan keseluruhan pengalaman memulai dengan mengurangi perangkat lunak dan proses memulai yang tidak perlu. Hasilnya adalah pengalaman pengguna yang secara keseluruhan cepat dan menyegarkan.

Kegunaan

Windows 10 juga membawa peningkatan signifikan dalam fungsi dan kegunaan. Pertama dan terpenting, Windows 10 kembali ke tombol start Windows yang populer.

Windows 10 terbuka dengan tombol start, tetapi tombol meluas ke portal ubin yang lebih besar. Ini memberi pengguna kendali dan kesederhanaan tombol mulai bersamaan dengan pembaruan langsung dan tampilan grafik ubin mulai Windows 8.

Peningkatan besar lainnya adalah fungsi layar sentuh. Sementara sebagian besar pengguna tidak akan menggunakan sentuhan sebagai mode penggunaan utama mereka, kemampuan layar sentuh masih berguna untuk tindakan tertentu.

Dalam masyarakat yang didorong oleh smartphone dan tablet, sebagian besar komunikasi kami dengan layar dilakukan melalui sentuhan. Fungsi layar sentuh Windows 10 memungkinkan pengguna untuk melanjutkan pengalaman intuitif ini di desktop dan laptop mereka.

Secara keseluruhan, Windows 10 mengutamakan fungsionalitas, menghadirkan kesederhanaan pada desain dan pengalaman pengguna.

Keamanan

Akhirnya, Windows 10 juga terus meningkatkan keamanan. Fitur Boot Aman dari Windows 8 menerima upgrade ke keamanan yang lebih besar.

Secure Boot mensyaratkan bahwa setiap program yang dimulai saat sistem operasi dimulai harus diakhiri oleh Microsoft dan produsen perangkat keras.

Tambahan keamanan dengan Windows 10 membuat fitur Boot Aman tamper-proof. Bersamaan dengan Boot Aman, Windows 10 juga menambahkan fitur keamanan utama seperti Device Guard, Microsoft Passport dan Windows Hello.

Meningkatkan Pekerjaan Anda dengan Windows 10

Setiap pengguna pada Windows 7 atau Windows 8 akan menerima manfaat langsung dengan pindah ke Windows 10. Dengan peningkatan keamanan, kegunaan dan kecepatan, Windows 10 menyediakan tujuan transisi yang sangat baik untuk pengguna Windows 7 dan Windows 8.

hendratno Karena cinta ampas berubah jadi sari murni, karena cinta pedih menjadi obat. Karena cinta kematian berubah jadi kehidupan, karena cinta raja berubah menjadi hamba. ~Jalaluddin Rumi~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *